Move On

Ini pasti kata-kata yg umum lah ya.. Apalagi buat kita-kita yg masih muda, jomblo, baru putus. Denger kata move dikit galau, ngeliat orang pacaran galau, ngeliat kucing pipis galau. Terus mikir, kapan gue bisa selega itu?
Gue juga jomblo, bukan jomblo baru putus, bukan juga jomblo lapuk. Gue lebih seneng nyebut diri gue jomblo berprinsip. Keren.
Tahu komik karakter golongan darah? Jadi tadi gue habis baca itu. First impression gue, bagus ni komik, lumayan banyak yang sesuai. Semakin lama gue ngescroll timeline gue makin banyak belajar kalo kadang gue nyebelin juga. Sampai pada tahap tertentu gue nemuin kata-kata "hey A, move on dong!" (Goldar gue A).
Aku terpana.
Lalu bingung. Apakah setiap org bergoldar A masih belum move on?
Gue pun bertanya-tanya ke temen-temen gue, apakah mereka belum move on? Ternyata mereka punya pacar. Gue tanya lagi, apakah aku belum move on. Mereka menjawab "Gue harus jawab apa kalo nyatanya lu masih aja jomblo sekarang".
Lalu speechless.
Sampai beberapa jam gue mikir. Kenapa gue masih jomblo. Gue mikir, tidur dulu, nonton film, tidur lagi, bangun, sholat, mikir lagi. Sampai akhirnya gue nemu jawabannya dan gue post disini. Biar pada ga salah paham aja...
Jadi, ya. Gue jomblo dan belum move on. Bukan move on dari mantan. Gue belum bisa move on dari kejombloan gue. Emang kemana-mana sendiri, tapi dengan jomblo kita bisa pergi kemana aja, ketemu banyak orang, dan ga harus jaga jarak karena takut pacar marah. Mereka semua bisa jadi teman baik. That's all.
Jadi, ini masa jombloku. Gimana masa jomblomu?

Komentar